Kasus Pasien Positif Covid 19 Kembali Bertambah Jadi 14 Orang


Jubir Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Johansyah. foto humas

JAMBI - Berdasarkan pembaruan data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, hari ini Kamis 23 April 2020 terjadi penambahan 1 (Satu) orang pasien prositif terjangkit Covid 19.

Setelah adanya peambahan pasien positif tersebut, maka jumlah pasien positif di Provinsi Jambi menjadi 14 orang. Namun dari jumlah itu telah ada satu orang yang dinyatakan sembuh.

Demikian dikatakan Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Johansyah di Jambi, Kamis (23/04/20) petang.

Menurut Johansyah, pasian tersebut ialah seorang perempuan berusia 62 tahun. Saat ini pasien tersebut sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Abdul Manap Kota Jambi, dengan status Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

Pada hari ini juga kata Johansyah, telah keluar hasil uji swab seorang laki-laki berusia 35 tahun yang dirawat di RS Bahayangkara, Kota Jambi.

Pasien ini telah dilakukan dua kali uji swab dan hasilnya negatif. Maka dari itu pasien dimaksud diperbolehkan pulang dengan tapi tetap melaksanakan isolasi mendiri di rumah. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.