Jumlah Pasien Positif Covid 19 di Jambi Sebanyak 32 Orang


Jubir Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Johansyah

JAMBI - Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Johansyah menerangkan pad Senin 27 April 2020 jumlah pasien positif terjangkit Covid 19 di Provinsi Jambi sebanyak 32 orang.

Menurut Johansyah dengan bertambahnya pasien terkonfirmasi positif Covid 19 di Provinsi Jambi, Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi akan melaksanakan tracking kembali pada claster Kabupaten Goa, Sulawesi Selatan (Sulsel) yang tersebar di kabupaten kota di Provinsi Jambi.

"Kami juga mengharapkan masyarakat jujur melaporkan kondisi kesehatan mereka di faslitas kesehatan ditempat tinggal masing-masing." ujar Johansyah, Senin (27/04/20).

Dalam hal ini dikatakan Johansyah, pihaknya akan memberikan himbauan kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama tentang bahaya penyebaran Covid 19 di Provinsi Jambi.

"Kami juga mengimbau kepada para pengurus mesjid untuk solat tarawe di rumah, berbuka puasa di rumah serta menjaga jarak dengan masyakat lain," tambahnya.

Dengan mempedomani himbauan pemerintah, masyarakat termasuk telah memberikan dukungan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Provinsi Jambi, demikian Johansyah. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.