Ditemukan 76 OTG Diduga Terjangkit Virus Corona di Tanjabar



TANJABAR - Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) Taharudin menerangkan saat ini Orang Tnapa Gejala (OTG) diduga terjangkit virus corona di Kabupaten Tanjabar, Provinsi Jambi mencapai 76 orang.

Jumlah tersebut hasil pendataan Bagian Kesehatan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjabar, Senin 27April 2020. "Ini data Covid 19 di Kabupaten Tanjabar per 27 April 2020," terang Taharudin, Senin (27/04/20).

Pada data yang dilangsir Taharudin pada sejumlah media massa di Tanjabar, dari 76 OTG tersebut 44 orang masih dalam proses dan sisanya 32 orang telah selesai diproses.

Sedangkan kasus Positif Covid 19 di Tanjabar berjumlah 4 orang. Saat ini keempat orang tersebut berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang tengah do rawat di Rumah Sakit (RS) di Provinsi Jambi.

Sejujurnya, jumlah PDP di Kabupaten Tanjabar sebanyak 5 orang namun 1 orang telah dinyatakan sembuh dan tinggal 4 orang. Sedangkan Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 20 orang dan saat ini proses seluruhnya telah selesai, demikian Taharudin. (ita)

Diberdayakan oleh Blogger.