Tercatat 45 OTG Diduga Covid 19 di Tanjabar Dalam Pemantauan


Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanjabar, Taharudin. foto ita

TANJABAR - Saat ini di Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) Provinsi Jambi tercatat sebanyak 45 OTG (Orang Tanpa Gejala) diduga terjangkit virus corona dalam pemantauan Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjabar.

Demikian dikakatan Juru Bicara (Jubir) Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Tanjabar, Taharudin lewat pesan Whats App, Kamis (16/04/20).

Pada langsiran media sosial (medsos) WhatsApp tersebut, Taharuddin juga menyertakan bahwa informasi ini bersumber dari Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Tanjabar.

Menurut Taharuddin, selain itu terkonfirmasi juga kasus 1 (satu) orang dinyatakan positif Covid 19 tanpa gejalah, Orang Dalam Pemantauan (ODP) berjumlah 4 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Nol. Sedangkan selesai dalam pemnatauan 16 orang.

Sementara itu, Pemerintah Kabuaten (Pemkab) Tanjabar terus memperketat pemantauan warga dari luar daerah yang masuk ke Kota Kualatungkal, Kabupaten Tanjabar lewat jalur perairan.

Bupati Tanjabar Safrial bersama dengan Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Shantyabudi melakukan pengecekan di Pelabuhan Roro, Kualatungkal, Rabu (15/05/20). (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.