Walikota Jambi Resmikan Graha Lansia Pusako Betuah

Walikota Jambi Syarif Fasha. foto jambiterbit.com



















JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI – Walikota Jambi Syarif Fasha meresmikan Graha Lansia Pusako Betuah Kota Jambi. Peresmian itu bertempat di Lapangan Upacara Kantor Walikota Jambi, Selasa (10/03/20).
Peresmian Graha Lansia Pusako Betuah tersebut dihadairi Wakil Walikota Jambi Mulana, Sekda Kota Jambi Budidaya dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Jambi serta ribuan warga lanjut usia di Kota Jambi.
Walikota Jambi Syarif Fasha mengatakan dibangunya graha lansia ini sebagai wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi terhadap para lansia.
“Kalau kami para pejabat tidak peduli pada lansia, maka kami juga berkemungkinan tidak dipedulikan oleh generasi muda saat kami menjadi lansia nanti,” ujar walikota.
Disamping itu acara ini bertujuan untuk memberi contoh pada generasi muda untuk peduli pada lansia dan bagaimana cara memeuliakan mereka.
“Sebab tanpa lansia yang merupakan orang tua, tidak mungkin ada kami, tidak mingkin ada walikota,” katanya.
Setelah meresmikan Graha Lansia Pusako Betuah Kota Jambi tersebut, walikota juga membagikan paket sembako kepada para lansia. (ref)  


Diberdayakan oleh Blogger.