Tinjau Pelaksanaan UNBK, fahcrori Doakan Siswa Lulus Dengan Baik

Gubernur Jambi Fahcrori Umar saat meninjau UNBK di SMK di Jambi
 
JAMBITERBIT.COM, JAMBI  - Selasa (17/03/2020) pagi, Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di Sekolah Menegah Kejuruan (SMK) Negeri 1 Kota Jambi dan SMK Negeri 4 Kota Jambi. Fachrori berharap dan mendoakan agar siswa/wi bisa menyelesaikan UNBK dengan baik dan lulus dengan nilai yang baik.

Pada kesempatan ini, Fachrori menyerahakan 500 masker yang diterima langsung masing-masing  kepala sekolah.

“Saya meninjau pelaksanaan UNBK di SMK Negeri 4 dan SMK Negeri 1 Kota Jambi, alhamdulillah pelaksanaan berjalan dengan tertib, aman dan lancer,” ujar Fachrori.

Fachrori mengatakan, berdasarkan data, jumlah peserta UNBK di SMK Negeri 4 Kota Jambi 344 orang, dan pelaksanaan UNBK d bagi beberapa sesi, di SMK Negeri 1 Kota Jambi jumlah peserta UNBK sebanyak 545 siswa.

Fachrori menyatakan, dirinya bersyukur pelaksanaan UN di hari ke-2 berlangsung lancar, dan berharap situasi seperti ini akan terlaksana hingga hari terakhir.

Tidak hanya meninjau pelaksanaan UN, pada kesempatan itu Fachrori juga memperhatikan semua serana dan prasarana sekolah yang dikunjungi. Menurut Fachrori, masih ada fasilitas yang perlu ditingkatkan untuk menunjang kenyamanan belajar para siswa.

Dalam peninjau tersebut, Gubernur Jambi didamping Plt.Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi Samsiran, dan Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johansyah.  

Penulis : Sapra Wintani
Edit       : Mustar
Foto     : Agus Suprianto
Diberdayakan oleh Blogger.