Tim Gabungan Gelar Razia Pekat di Sarolangun

Razia pekat di Sarolangun. foto : yunus

SAROLANGUN - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sarolangun Sabtu (21/3/20) sekira Pukul 10.00 WIB menggelar oprasi penyakit masyarakat (Pekat) di Desa Sungaigedang, Kecamatan Singkut, Kabupaten Sarolangun, Jambi.

Saat itu Sat PP yang tergabung dalam tim operasi pekat terdiri dari unsur Polisi Meliter, Polisi, TNI, Camat dan Kepala Desa dan tokoh adat serta tokoh agama menggelar pertemuan sebelum melakukan penggerebekan sebuah rumah milik YT (71) yang disinyalir dijadikan tempat prostitusi terselubung.

Kasat Pol PP Kabupaten Sarolangun Ridwan mengatakan tim lansung mendatangi lokasi. Namun tim operasi tidak membuahkan hasil. Mereka hanya mendapatkan lima kamar yang diduga dijadikan tempat esek-esek dalam kondisi kosong.

Kemudian tim kembali menggeledah rumah milik DR (53) yang takjauh dari lokasi awal. Disini tim operasi mendapatakan delapan buah kamar yang juga telah kosong.

"Pemilik rumah itu tidak mengakui kalau rumah tersebut dijadikan tempat prostitusi," ujar Ridwan menerangkan.

Namum tim operasi mengatakan kepada pemilik rumah tersebut apabila nanti ditemukan ada perbuatan asusila di kedua lokasi itu, pihak berwajib akan memberikan tindakan tegas.

Menurut Ridwan, kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan perintah Bupati Sarolangun dalam rangka menindak lanjuti pengaduan masyarakat. (yunus)
Diberdayakan oleh Blogger.