Silvia Anggun, Wanita Manis yang Baru Dilamar Andik Vermansah


JAMBITERBIT.COM, JAKARTA - Pada prosesi tukar cincin itu, Andik mengenakan kemeja batik yang dipadukan dengan celana kain hitam. Sementara sang kekasih, Silvia Anggun memakai gaun dengan warna dominan ungu.

Baca Juga

Andik dan Silvia diketahui telah berpacaran selama 3 tahun sebelum melangsungkan lamaran, Jumat, (28/2/2020). Namun, Andik Vermansah  baru membagikan momen bahagia keesokan harinya melalui akun Instagram pribadinya.

"­čÖĆAlhamdulilah­čÖĆ ❤️Menyayangimu hingga akhir hayat❤️ @slvagn," tulis Andik dalam akun @andikvermansah.

Postingan Andik Vermansah tersebut pun langsung menuai reaksi dari banyak orang. Tak sedikit yang memberikan ucapan selamat kepada eks pemain Selangor FA itu dalam kolom komentar.

Dari pantauan Bola.com beberapa pemain seperti Bayu Gatra, Otavio Dutra, Marc Klok, Rezaldi Hehanusa, Saddil Ramdani, Abduh Lestaluhu hingga Jameirson da Silva mengucapkan selamat di kolom komentar unggahan Andik tersebut.

Di sisi lain, Andik jarang mengekspose momen kebersamaannya dengan Silvia Anggun saat masih berpacaran. Berikut ini Bola.com membagikan, 7 potret Silvia Anggun, calon pendamping hidup Andik Vermansah.

sumber :  bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.