Biro Humas dan Protokol Main Bola Bareng Wartawan


JAMBITERBIT.COM, JAMBI  – Guna merawat silaturahmi, Biro Humas dan Protokol Sekeretariat Daerah Provinsi Jambi mengadakan main sepak bola bareng wartawan liputan Pemerintah Provinsi Jambi, yakni pertandingan persahabatan mini soccer (sepak bola mini) Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi versus wartawan liputan Pemerintah Provinsi Jambi, yang berlangsung di lapangan dalam Kantor Gubernur, Jumat (06/03/20).


Sebelum pertandingan persahabatan sepak bola mini digelar, Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi mengadakan jalan santai bersama, yang dipimpin dan diikuti oleh Asisten II Sekda Provinsi Jambi Agus Sunaryo, dengan rute start lapangan dalam Kantor Gubernur Jambi – Pendopo Kantor Gubernur Jambi – RRI Jambi – depan Pengadilan Tinggi Jambi – finish lapagan dalam Gubernur Jambi. Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah,SE, ME dan jajaran Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi mengikuti jalan santai tersebut.


Johansyah mengatakan, jalan santai dilanjutkan dengan pertandingan sepak bola mini ini merupakan upaya yang diadakan oleh Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi untuk menjalin, membangun, dan merawat silaturahmi, serta meningkatkan hubungan baik, baik sesama pegawai Biro Humas dan Protokol maupun Biro Humas dan Protokol dengan para wartawan, khususnya wartawan liputan Pemerintah Provinsi Jambi.


“Saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang bisa meluangkan waktu untuk menyempatkan datang ditengah kesibukan meliput berita. Kegiatan ini untuk meningkatkan persaudaraan diantara kita semua dalam menuju peningkatan pembangunan di Provinsi Jambi. Silaturahmi ini akan selalu kita tingkatkan,” ujar Johansyah.


Johansyah ikut bermain dalam pertandingan persahabatan tersebut. Pertandingan sepak bola mini itu dimenangkan oleh wartawan dengan skor 6 – 4.

Penulis : Sapra
Editor   : Mustar
Foto      : Agus
Diberdayakan oleh Blogger.