PWI Himbau Wartawan Patuhi Himbauan Pemerintah Terkait Bahaya Covid 19

Ketua PRI Provinsi Jambi H Ridwan Agus, Dpt foto ist

JAMBI - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi menghimbau para wartawan untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait meluasnya penyebaran penyakit berbahaya Corona Virus Disease (Covid) 19 di Provinsi Jambi.

Himbauan PWI Cabang Jambi tersebut berupa sebuah video visual berdurasi 1.38 detik yang dilangsir pada sebuah Group Whats App UKW ke IV PWI Jambi, akhir Maret 2020.

Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus dalam video tersebut mengatakan, para wartawan dalam melakasanakan tugas liputan agar tetap mewaspadai penyebaran dan penularan virus corona atau covid 19.

Saat bertugas para wartawan harus melengkapi diri dengan alat pelindung diri (APD). Kemudian para wartawan harus mengutamakan keselamatan diri dan jangan menganggap remeh penularan penyakit ini.

"Karena virus corona sudah menyebar ke seluruh dunia," ujarnya.

Kepada Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid 19 Provinsi Jambi, Ridwan Agus meminta agar memberikan informasi secara cepat, tepat dan akurat terhadap perkembangan virus corona yang sedang merambah saat ini.

"Kita jangan terpropokasi dengan informasi yang belum jelas sumbernya," tegasnya.

Ridwan juga berharap seluruh masyarakat Provinsi Jambi selalu dalam lingdungan Allah SWT dan dijauhkan dari wabah virus corona ini. Ammin ! (ref)

sumber : beritaterbit.com
Diberdayakan oleh Blogger.