Pembukaan Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Kawal Dana Desa (SIKADD)



JAMBITERBIT.COM, JAKARTA - Belum banyak kejutan yang terjadi pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Beberapa tim unggulan berhasil mengemas kemenangan.

Satu di antaranya ialah Persija Jakarta. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini mampu mengalahkan Borneo FC dengan skor 3-2.

Persib Bandung mengikuti jejak Persija yang mampu meraup poin penuh pada pekan pertama Shopee Liga 1. Armada Robert Alberts tersebut berhasil menghajar Persela Lamongan 3-0.

Meski begitu, juara dan runner up Shopee Liga 1 musim lalu, Bali United dan Persebaya Surabaya, terganjal pada pekan pertama. Klub pertama ditahan 0-0 oleh Persita Tangerang.

Persebaya mengalami nasib yang sama dengan Bali United. Mendapat giliran untuk membuka Shopee Liga 1, tim berjulukan Bajul Ijo itu malah bermain 1-1 melawan Persik Kediri.

Sepanjang sembilan pertandingan yang telah berjalan, beberapa pemain asing mampu memamerkan keahliannya. Berikut Bola.com merangkum tiga di antaranya:

Bruno Matos berkontribusi terhadap dua dari empat gol Madura United ke gawang Barito Putera. Gelandang asal Brasil itu mengemas satu gol dan satu assist.

Matos memberikan umpan kepada Jaimerson pada menit ketujuh. Sedangkan, gol pertamanya tercipta pada menit ke-19.
Debut Wander Luiz bersama Persib Bandung di kompetisi resmi begitu mengesankan. Penyerang asal Brasil ini mampu membukukan dua dari tiga gol ke gawang Persela Lamongan.

Gol pertamanya lahir pada menit ke-54 dan gol keduanya menit ke-70. Untuk sementara, Luiz bercokol di daftar teratas pencetak gol terbanyak bersama Alberto Goncalves dengan dua gol.
Penampilan Marco Motta mengundang decak kagum saat Persija mengalahkan 3-2 Borneo FC. Gol kedua tuan rumah via Marko Simic pada menit ke-36 berawal dari akselerasinya.

Setelah berhasil melewati pemain Borneo FC, Motta langsung mengirimkan umpan mendatar kepada Riko Simanjuntak yang lalu diteruskan kepada Simic. Sepanjang pertandingan, bek asal Italia ini mampu membuktikan bahwa Persija tidak sia-sia mengontraknya.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.