Pasca Kebakaran, Warga Desa Senyerang Berduka

Korban kebakaran di Desa Senyerang, Tanjabar. foto ita


JAMBITERBIT.COM, TANJABAR - Pasca kebakaran sebuah rumah yang menewaskan pemilik rumah  pasangan suami istri (Pasutri) Hartoni (43) dan Zaimah (47) di Jalan Lintas Senyerang, RT 1,  Desa Senyerang, Kecamatan Senyerang, Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabar) Provinsi Jambi, membuat warga desa itu berduka.

Warga Desa Senyerang beramai-ramai ikut melayat jenazah korban bersamaan dengan kunjungan Bupati Tanjabar Safrial, Kapolsek Senyerang Burmawi dan kepala desa serta tokoh masyarakat setempat juga terlihat di sana.

Warga desa menduga saat terjadi kebakaran kedua pasutri yang tewas terpanggang saat itu sedang terlelap tidur. Karena kebakaran tersebut terjadi  pada dini hari sekira Pukul 02.10 WIB, Ahad (01/03/20).

Sedangkan Masrumi (60) korban yang selamat diduga sempat menyelamatkan diri ketika musibah itu terjadi. Sehingga Marsumi hanya mengalami luka bakar.

Namun demikian, tidak hanya warga setempat, Pemerintah Kabupaten Tanjabar langsung menuju ke lokasi ke esokan harinya, Ahad (01/03/20).

Bupati Tanjabar dan aparat terkait lainnya langsung menjenguk korban yang selamat.

Bupati disambut Kepala Desa (Kades) Senyerang dan warga lainnya. Bupati juga memberikan bantuan berupa kebutuhan bagi korban yang selamat.

Bupati Tanjabar Safrial pada kesempatan itu menghimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati terhadap berbagai musibah yang akan terjadi.

Kepada keluarga korban diharapkan bersabar dalam menghadapi musibah ini. (ita)

editor : rizalependi
Diberdayakan oleh Blogger.