Kopi Banana, Sensasi Nikmati Kopi Kekinian dari Kopi Yor


JAMBITERBIT.COM, JAKARTA  - Bagi Anda pecinta kopi, kali ini ada kopi pilihan lain yang bisa dinikmati yakni Kopi Banana. Kopi Banana dikembangkan oleh Kopi Yor ini merupakan hasil kolaborasi dengan susu merk Indomilk. Saat ini Kopi Yor yang diproduksi oleh PT Otewe Maju Bersama (OMB) juga telah berhasil melewati pencapaian lebih dari 100 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia dalam kurun waktu 1 tahun.

"Kopi Banana adalah perpaduan kopi dengan susu rasa pisang yang merupakan salah satu produk andalan Indomilk. Diharapkan Kopi Banana dapat memberikan sensasi dan varian menu yang berbeda dalam menikmati kopi kekinian," ujar Chief Marketing Officer (CMO) PT OMB, Tjoek Widharyoko saat launching menu terbarunya di Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Tjoek memaparkan, Kopi Yor yang berkolaborasi dengan Indomilk akan terus berinovasi dalam memberikan yang terbaik khususnya untuk “Sohib Roy” dan pecinta minuman kopi kekinian lainnya. Banana Series berkolaborasi dengan Indomilk membuat minuman yang berpaduan dengan produk susu UHT rasa pisang dari Indomilk RTD.

Terdapat 3 varian minuman dari Banana Series yaitu KopBan yang merupakan singkatan dari Kopi Banana, perpaduan Kopi dengan susu Indomilk rasa pisang, CokBan yang merupakan singkatan dari Coklat Banana, perpaduan coklat dengan susu Indomilk rasa pisang, serta BosuBan yang merupakan singkatan dari Brown Sugar Banana Boba, perpaduan susu Indomilk rasa pisang dengan manis gula jawa dan boba.

Hadirnya variasi menu Kopi Banana Series dari hasil kolaborasi Kopi Yor dan Indomilk ini sangat disambut baik oleh pihak Indomilk RTD dan diharapkan
dapat memberikan pengalaman yang baik dalam menikmati secangkir minuman kopi kekinian. “Kolaborasi antara Kopi Yor dengan Indomilk menghasilkan varian minuman pisang baru yang sangat menarik dan enak, karena menggabungkan susu pisang dengan kopi dan coklat. Kami sangat antusias dengan kolaborasi ini untuk menghadirkan variasi menu baru yang bisa dinikmati oleh semua kalangan," ujar Brand Manager Indomilk RTD, Davin Wiraatmadja.

Banana Series ini dapat dinikmati di outlet Kopi Yor Jabodetabek mulai tanggal 26 Februari 2020 dan akan segera hadir juga di seluruh outlet lainnya yang tersebar di Indonesia. Tentunya akan banyak kejutan lainnya dari Kopi Yordalam meluncurkan variasi menu terbaru nya dengan berkolaborasi bersama Indomilk.

Yuk cobain di outlet terdekat nya! /Sudah cobakah Kopi Banana Series.
Saat ini walaupun telah berhasil membuka 100 outlet, namun Kopi Yor masih akan membuka outlet – outlet baru di tahun

2020. Adapun strategi untuk mengembangkan Kopi Yor di seluruh Indonesia sehingga menjadi
salah satu merk kopi yang dicari masyarakat yakni dengan menerapkan sistem kemitraan. (safari)

sumber : harianterbit.com
Diberdayakan oleh Blogger.