Jelang Pilkada, Kapolres Tanjabar Kunjungi Banwaslu

Kapolres Tanjabar AKBP Guntur Saputro, S.IK,MH saat berkunjung ke banwaslu. foto ita

JAMBITERBIT.COM, TANJABAR - Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro, S.IK,MH melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Bawaslu Tanjab Barat untuk bersilaturahmi dan berkoordinasi tentang Pilkada 2020, Rabu (4/3/20).

Bertempat di Aula kantor Bawaslu, Kapolres yang didampingi Ketua Bawaslu, H.Hadi Siswa, menyampaikan kunjungan ini adalah balasan kunjungan Bawaslu ke Polres beberapa hari lalu. Tujuannya untuk mengkoordinasikan keterpaduan dalam melaksanakan Pilkada 2020 nanti.

Dengan akan dilaksanakannya Pilkada itu, dihimbau Bawaslu memberikan sosialisasi kemasyarakat, untuk mengingatkan dalam menekan terjadinya pelangaran-pelangaran dalam pelaksanaan Pilkada mendatang.

Karena masyarakat di Tanjab Barat, adalah masyarakat kita, apa yg terjadi pada mereka masyarakat merupakan kewajiban Polres untuk mengatasi dan mengawasinya, supaya akan lebih objektif, sehingga kepercayaan masyarakat, ada pada Polri dan Bawaslu.

Kapolres berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa tetap bersinergi untuk mensukseskan Pilkada Aman Tertib dan Lancar.

Maka dari itu pelaksanaan Pilkada dengan penyelengaraan yang berintegritas sehingga menghasilkan Pemimpin yang berintegritas.

Giat Silahturahmi ke Kantor Bawaslu Kab. Tanjab Barat di Jl Parit Gompong Sri.Soedewi Kuala Tungkal Kapolres didampingi Kasat Intelkam, IPTU Edi P,

Kapolsek KSKP, IPTU Agung Heru Wibowo, SH.MH dan Briptu Yoza Dermawan bersama anggota Polres.

Ketua Bawaslu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang sudah meluangkan waktu dan berkunjung ke Bawaslu Tanjab Barat. Dan nanti akan dibentuk Satkers Gakumdu, Kapolres merupakan salah satu Anggota Tim Satker, ujar Hadi Siswa.
Usai bersilaturahmi, diadakan deklarasi bersama. (ita)
Diberdayakan oleh Blogger.