Gegara Mati Lampu, Petugas PLN Cek Genset di DPRD Kota Jambi

sumber foto : beritaterbit.com

KOTA JAMBI  - Petugas PLN Jambi bersama bagian Rumah Tangga DPRD Kota Jambi melakukan pengecekan Motor Listrik (genset) di Kantor DPRD Kota Jambi, Kamis (19/3/20).

Pengecekan genset yang terletak di areal Kantor Gedung DPRD Kota Jambi tersebut disinyalir karena terjadi mati lampu menjelang Rapat Paripurna DPRD Kota Jambi pada Rabu 18 Maret 2020, sehari sebelumnya.

Sidang paripurna tersebut dengan agenda pamandangan umum fraksi-fraksi atas rencangan peraturan daerah (ranperda) yang telah disampaikan Walikota Jambi Syafif Fasha, pada sidang paripurna sebelumnya.

Padamnya aliran listrik dari PLN saat itu memang tidak mengganggu proses sidang, karena sidang belum dimulai. Namun, kejadian itu sempat menimbulkan pertanyaan para peserta sidang. "Apa DPRD tidak punya genset," ujar salah seorang peserta sidang, Rabu (18/03/20)

Kepala Bagian (Kabag) Rumah Tangga Sekretarian DPRD Kota Jambi, Hasani membenarkan bahwa saat itu Petugas PLN melaksanakan pengecekan genset di Kantor DPRD. "Mau cek genset, dari PLN," ujar Hasani di Jambi, Kamis (19/03/20).

Pantauan di lokasi, selain pihak sekretariat DPRD Kota Jambi terlihat juga dua orang - yang menurut Hasani - adalah petugas dari PLN. Ini sudah lama sekali, demikian Hasani. (ref)

sumber : beritaterbit.com


Diberdayakan oleh Blogger.