Fahcrori Serahkan Bantuan Tunai Sebesar 50 juta

Gubernur Jambi H. Fahcrori Umar saat berada di Posco Gugus Tugas Penanggulangan Covid 19 Provinsi Jambi
JAMBI  – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, secara langsung menyerahkan bantuan secara pribadi berupa uang tunai sebesar 50 juta rupiah kepada Tim Gugus Tugas Penanganan Coronavirus disease (Covid) 19 Provinsi Jambi, yang berlangsung di Posko Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi, Sabtu (28/03).

“Hari ini saya langsung datang ke Posko Penanganan Covid 19 Provinsi Jambi untuk mengecek semua persiapan yang telah dilakukan oleh Tim dalam rangka menangani masalah Covid 19 di Provinsi Jambi. Saya juga memberikan bantuan dana secara pribadi sebesar 50 juta rupiah untuk digunakan sebaik baiknya dalam rangka menangani Covid 19 di Provinsi Jambi,” ujar Fachrori.

Fachrori juga mengharapkan kepada Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya dalam membantu masyarakat Provinsi Jambi menangani masalah Covid 19. “Bekerjalah dengan sungguh sungguh dan ikhlas demi kepentingan masyarakat Provinsi Jambi, karena kita semua mengetahui bahwa Covid 19 ini merupakan wabah pandemi yang telah ditetapkan oleh WHO,” harap Fachrori.

Fachrori juga terus mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan, selalu cuci tangan dan rajin membersihkan diri, serta berdiam diri di rumah saja, keluar rumah jika ada kepentingan yang sangat mendesak saja guna mencegah penyebaran Covid 19 di Provinsi Jambi.

Pada kesempatan tersebut, Fachrori secara langsung meninjau kesiapan dari Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi yang sedang melakukan pembuatan cairan disinfektan sebanyak 5.000 liter guna dibagikan kepada masyarakat, yang nantinya masyarakat bisa menyemprotkan cairan disinfektan tersebut di rumasnya masing masing.

Selain itu, Tim Gugus Tugas Covid 19 Provinsi Jambi juga terus melakukan tindakan penyemprotan cairan disinfektan diberbagai tempat, sebagai salah satu langkah antisipatif dalam mencegah tersebarnya Covid 19 di Provinsi Jambi.

Penulis : Richi
Foto     : Novriansah
Diberdayakan oleh Blogger.