Cinta Sejati BCL Berkumandang di Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020


JAMBITERBIT.COM, JAKARTA - Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia 2020 berlangsung dengan semarak pada Jumat (6/3) malam. Sang pewaris mahkota akan segera dinobatkan dalam waktu dekat.

Beberapa penyanyi tanah air turut memeriahkan acara malam ini. Salah satunya adalah Bunga Citra Lestari yang melantunkan salah satu tembang hitsnya, Cinta Sejati.

Dengan busana berwarna gelap, BCL memukau para peserta, juri, dan penonton yang hadir menyaksikan acara secara langsung. Dengan raut yang masih mengguratkan kesedihan, BCL sukses melakukan tugasnya dengan baik.

Menginspirasi


Kehadiran BCL di Malam Puncak Pemilihan Puteri Indonesia disambut meriah. Suaranya yang lembut terlantun dengan indah, dan menuai banyak pujian dari penonton.
Bahkan saat lagu berakhir, para penonton yang hadir kompak meneriakkan namanya dengan lantang. "BCL...BCL...BCL," kata penonton satu suara.

Sementara itu 11 besar Puteri Indonesia 2020 telah diumumkan. Siapa yang akan meraih mahkota Puteri Indonesia tahun ini? Saksikan live di SCTV, atau di tautan berikut ini.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.