Cegah Corona, Rizky Febian Beli Masker Satu Dus Rp 2 Juta

ist
 JAMBITERBIT.COM, JAKARTA -Penyanyi Rizky Febian mengalami kesulitan untuk mencari masker. Hal itu imbas dua warga Depok yang dinyatakan positif corona.  
Masyarakat berbondong-bondong memborong masker dan hand sanitizer. Harga kedua barang tersebut pun melonjak drastis.  
Lantaran masker sudah langka, pria yang akrab disapa Iky itu sampai merogoh kocek jutaan rupiah untuk membelinya.  
"Sekarang cari masker susah, banyak yang ditimbun. Saya beli Rp 2 juta satu dus," kata Iky saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Rizky Febian rela menggelontorkan dana yang besar untuk membeli masker. Pria 22 tahun itu melakukannya demi terhindar dari virus corona.  
"Beli kan demi kesehatan. Harganya segitu karena saya cari di supermarket kan udah enggak ada, susah dicari," tutur Iky.  
Oleh karena itu, Iky berharap pemerintah bisa menaruh perhatian lebih terhadap hal tersebut. Sehingga, masyarakat tidak menjadi korban.  
"Memang sangat amat disayangkan ketika masyarakat membutuhkan. Semoga pemerintah juga aware-lah sama hal-hal seperti itu," ucap Iky.  
Maraknya penyebaran virus corona menimbulkan kekhawatiran di benak Iky. Namun, pelantun lagu Kesempurnaan Cinta itu berusaha berpikir positif. Ia juga tidak akan membatasi kegiatan.  
"Lebih baik positif thinking, makanan dijaga, jaga kesehatan juga. Jangan dijadikan sugesti dan akhirnya kita takut buat ngapa-ngapain," tutup Rizky Febian  sumber :  kumparan.com
Diberdayakan oleh Blogger.