Batasi Aktivitas di Luar, Nycta Gina Pilih Belajar Masak

foto ist
JAKARTA - Menanggapi himbauan pemerintah terkait tinggal di rumah supaya penyebaran virus Corona atau COVID-19 bisa diminimalkan, disambut dengan beragam aktivitas oleh masyarakat. Termasuk Nycta Gina.

Ia dan keluarganya berusaha untuk membatasi diri dalam melakukan kegiatan di luar rumah, terkait pekerjaan ataupun lainnya. Himbauan tinggal di rumah dipatuhi oleh istri Rizky Kinos tersebut.
"Karena virus yang lagi mewabah di Indonesia raya ini, akhirnya kita membatasi diri untuk kemana-mana...," kata Nycta Gina di laman Instagramnya, missnyctagina, baru-baru ini.

Selama tinggal di rumah, Nycta Gina menggunakan waktunya untuk mencoba belajar memasak. Sebagaimana diketahui, selama ini ia yang disibukkan oleh ragam pekerjaan jarang sekali masak di rumah.

"Ternyata ada hikmahnya, aku jadi belajar masak. Yaah so far dari kemaren baru masak 2 menu. Enak kah rasanya? Aaaah masih jauh kayanya dari kata enak," imbuhnya.

Soal rasa, Gina memang jujur belum smepurna. Namun ia telah berusaha sebaiknya. "At least udah berusaha, practice makes perfect right. Selamat makan papaaa," tuturnya.
Nycta Gina sendiri memilih menu masakan yang sederhana. Tampak dalam dua foto yang diunggahnya, Gina memamerkan olahan tahu dan nasi goreng.

"Ini masakan tersimple kak @missnyctagina, aku di rumah juga kayak gini. Yang penting ada rasanya," ujar akun croche_vissti.

"Mun tahu sama nasi goreng kampung kahhh mam?" imbuh bakpaokacangitem. "Sama banget kaya saya kak, dipaksa belajar masak oleh corona," papar akun aeshabakr.

sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.