PUPR Gelar Rakor Singkronisasi Forum OPD

Rapat Koordinasi dan Singkronisasi Forum OPD di Provinsi Jambi. foto jambiterbit.com


JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi menggelar rapat Koordinasi dan Singkronisasi Forum Organisasi Perangkat Daerah (OPD) si Aula Sapta Taruna Dinas PUPR Provinsi Jambi di Kecamatan Kotabaru, Kota Jambi, Selasa (18/2/20).

Rapat tersebut dihadiri Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Jambi Agus Sunaryo yang mewakili Penjabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman.

Kemudian Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muhammad Fauzi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi Doni Iskandar dan OPD Infrastruktur PU.

Rakor OPD tersebut dibuka Penjabat Sekda Provinsi Jambi Sudirman yang diwakilkan kepada Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Agus Sunaryo.

Asisten II Perekonomian dan Pembangunan Agus Sunaryo mengatakan, dengan dilasanakan Rakor OPD Infrastrur ke PU-an ini diharapkan dapat mendorong percepatan pembangunan infrastruktur di Parovinsi Jambi.

Menurut Agus Sunaryo koodinasi dan singkronisasi atau keselarasan antara provinsi dan kabupaten kota dalam Provinsi Jambi sangat penting.

"Intuk itu saya menyambut baik rakor ini dan perharap program pembangunan dapat tercapai," harapnya.

Sedangkan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi Muhammad Fauzi pada kesempatan itu mengatakan rapat ini sengaja digelar guna menyelaraskan pembangunan di Provinsi Jambi.


"Saya sangat mengapresiasi rekan-rekan dari kabupaten kota yang telah berkenan hadir," sebutnya.

Fauzi berharap kepada para peserta rakor dapat memberikan dukungan dan usulan agar dapat diselaraskan untuk mempercepat pembangunan di Provinsi Jambi. (rizalependi)
Diberdayakan oleh Blogger.