Oktober Merangin Jadi Tuan Rumah HKP Ke 48

Kabag Humas Setda Kabupaten Merangin, Haidir. foto dr

JAMBITERBIT.COM, JAMBI - Kalau tak ada aral melintang, Perayaan Hari Krida Pertanian (HKP) ke 48 akan dilaksanakan di Kabupaten Merangin akhir Oktober 2020.

"Mengingat pada bulan Oktober telah memasuki musim penghujan dan tanaman dapat tumbuh dengan baik," terang Kepala Bagian (Kabag) Humas Setda Kabupaten Merangin, Haidir di Jambi, Kamis (20/02/20).

Perayaan HKP ini yang seharusnya dilaksanakan dalam waktu dekat, namun sempat ditunda karena memang harus dilaksanakan secara matang dan meriah.

"Sebab dalam hal ini kita tidak ingin mengecewakan pak gubernur serta Pak Bupati Merangin sebagai tuan rumah," tegasnya.

Penanaman pada lahan pertanian dilakukan pada awal musim penghujan, agar tanaman dapat tumbuh dengan baik dan tidak rusak. Selain itu pada perayaan HKP tersebut juga harus dilakukan gelar teknologi.

Rencana Perayaan HKP ke 48 di Merangin ini telah dibahas dalam Rapat HKP yang dilaksanakan di Aula Dinas Perkebunan Provinsi Jambi, Kamis (20/02/20).

Rapat HKP ini dipimpin Kepala Dinas Perkebunan Provinsi Jambi Agus Rizal. Kemudian dihadiri Kebag Humas Setda Kabupaten Merangin, Haidir dan para pejabat terkait di lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi. (dir)

editor : rizal ependi
Diberdayakan oleh Blogger.