Musda FK - PPNS Pertama Kali Dilaksanakan di Kota Jambi


Walikota Jambi H Syarif Fasha saat membacakan sambutannya pada Musda FK PPNS

JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Musyawarah Daerah (Musda) Forum Komunikasi Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (FK -PPNS) adalah musda pertama bagi pensiunan PSN dilaksanakan di Kota Jambi.

Musda FPPNS dilaksanakan di Griya Mayang Rumah Dinas Walikota Jambi, di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, Kamis (27/02/20).

Musda FK - PPNS ini dibuka oleh Walikota Jambi H. Syarif Fasha yang dihadiri ratusan peserta yang merupakan pensiunan pegai negeri sipil.

Walikota Jambi H Syarif Fasha mengatakan bahwa musda yang dilaksanakan bertujuan untuk membentuk kepengurusan baru. Pada saat itu dilakukan pemilihan ketua dan melaksanakan program empattahun ke depan.

"Para pendiunan ini berasal dari Pemerintah Kota Jambi maupun pensiunan dari Pemerintah Provinsi Jambi," terang Fasha.

Dikatakan Fasha, para pngsiunan ini hendaknya jangan dianggap bahwa mereka tidak dibutuhkan lagi, namun mereka masih bisa beraktivitas dan berusaha.

Para pensiunan atau PNS yang telah masuk masa purna bhakti ini tetap memiliki peran penting. Mereka dapat dijadikan tempat meminta saran dan masukan sebagai bentuk sumbangsih dalam memajukan pembangunan di Kota Jambi.

"Kamajuan dan kesukseskan Pemkot Jambi dalam menjalankan pembangunan berkat jasa para pensiunan juga. Sebab, kami yang sekarang hanya melanjutkan," ujarnya. (rizalependi)




Diberdayakan oleh Blogger.