Insentif Pengajar Pondok Pesantren Akan Ditingkatkan

foto : ist


JAMBITERBIT.COM, BATANGHARI - Jika memungkinkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Batanghari akan meningkatkan insentif pengajar di Pondok Pesantren (Ponpes) di Kabupaten Batanghari, Jambi.

"Sejauh ini kita telah memberikan bantuan insentif untuk pengajar ponpes dan guru lainnya," terang Asisten II Setda Kabupaten Batanghari Rifaii, Rabu (26/02/20).

Rencana meningkatkan insentif tenaga pengajar di ponpes tersebut dikatakan Rifaii saat Guernur Jambi H Fahcrori Umar berkunjung ke Ponpes Al Madinah, Kelurahan Kampungbaru, Kecamatan Muaratembesi, Kabupaten Batanghari, Rabu 26 Februari 2020.

Sedangkan Pimpinan Ponpes Al Madinah, Ali Askar mengucapkan terimakasih atas perhatian Pemkab Batanghari terhadap para pengajar di Ponpes Al Madinah.

"Saya juga berharap Pemerintah Provinsi Jambi juga memberikan batuan untuk memenuhi kebutuhan ponpes," sebut Ali Askar.

Sementara itu, Gubernur Jambi H Fahcrori Umar mengatakan Pemprov Jambi terus berupaya memberikan perhatian penuh kepada seluruh pondok pesantren yang ada di Provinsi Jambi.

"Namun karena anggarannya terbatas maka perhatian dan bantuan kepada seluruh pondok pesantren akan kita berikan secara bertahap," pungkasnya. (sap)

ediotor : rizal ependi
Diberdayakan oleh Blogger.