H. Cek Endra Bersilahturahmi Dengan Warga Muarojambi


Ce saat bersilahturahmi dengan masyarakat Desa Sumberjaya, Kecamatan Kumpel Ulu, Kabupaten Muarojambi. foto yunus

JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - Cek Endra (CE) Bupati Sarolangun yang mencalonkan diri sebagai Gubernur Jambi Periode 2020 - 2024 bersilahturahmi dengan masyarakat Kabupaten Muarojambi.

CE bertemu dengan masyarakat Desa Sumberjaya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Provinsi Jambi, Minggu (9/2).

Kepala Desa Sember jaya, Zainol Abidin menyambut hangat kedatangan CE dan menyatakan dukungannya dengan membacakan sebait pantung.

“Pucuk pisang di bawah jantung. Di bawah jantung dak berbuah lagi. Tahan dicincang tahan digantung. Cinto kami dengan H.Cek Endra dak berobah lagi .” ujar Zainol Abidin disela-sela saat membacakan sambutannya.

Mewakili masyarakat Sumberjaya Zainol Abidin menyatakan, jika nantinya CE terpilih sebagai Gubernur Jambi diharap untuk dapat meningkatkan pembangunan dibidang infrasruktur dan pertanian di sana.

Di Desa Sumberjaya, menurut Zainol Abidin, terdapat 200 hektar lahan pertanian berupa sawah. Sedangkan untuk mengangkut hasil pertanian diharapkan meningkatkan pembangunan jalan sehingga dapat mempermudah membawa hasil pertanian.

"Saat ini dari Sumberjaya untuk ke Kota Jambi memakan waktu satu jam, kalau bisa setelah infrastruktur jalan ditingkatkan perjalanan hanya ditempuh setengah jam," ujarnya.

Sementara itu, CE menampung aspirasi masyarakat dan akan melaksanakan permintaan masyarakat setelah ia terpilih menjadi Gubernur Jambi. CE juga menghimbau kepada masyarakat Sumberjaya untuk tdak meninggalkan sholat lima waktu dan berdo,a kepada Allah SWT.

Pada kesempatan itu CE juga memberikan santunan kepada anak yatim. (kontributor/yunus)

editor : rizal ependi
Diberdayakan oleh Blogger.