Ayah Jessica Iskandar Jadi Korban Tabrak Lari

JAMBITERBIT.COM, JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Jessica Iskandar. Sang ayah tampak terbaring lemah dengan mata yang terlihat terpejam, dalam sebuah foto yang diunggahnya di akun media sosial miliknya.

Jessica sendiri tak tampak dalam foto tersebut. Hanya ada tunangannya, Richard Kyle yang menemani calon ayah mertuanya. Jessica pun memohon kepada Yang Maha Kuasa untuk memberikan kesembuhan kepada ayahnya.

"Ya Tuhan, kumohon jaga dan sembuhkanlah papaku," tutur Jessica Iskandar di laman Instagramnya, inijedar, baru-baru ini.

Meski belum jelas bagaimana kronologisnya, namun Jessica Iskandar sedikit membocorkan kejadian yang menimpa ayahnya. Ia mengatakan ada mobil yang menabrak ayahnya sehingga mengalami patah tulang.

Ironisnya, pengemudi mobil itu tak bertanggung jawab. "Ditabrak lari sama mobil, sekarang papaku patah tulang. Susah nafas, ga bisa jalan," papar Jessica.

Di kolom komentar, banyak sekali warganet yang mengucap duka dan doa. Jessica pun berterima kasih. "Tuhan please bantu papaku untuk sembuh, teman-teman terima kasih doanya," ujarnya.
Tak hanya warganet yang membanjiri kolom komentar, namun sejumlah rekan artis juga turut memberikan doa untuk kesembuhan ayah presenter yang akrab disapa Jedar terseut.

“Ya ampun.. semoga lekas sembuh jess,” tulis Gading Marten. “Tuhan pasti kasih yang terbaik je untuk papa sembuh,” tulis Ruben Onsu. “Semoga cepat pulih om,” tulis Chand Kelvin.

penulis : anto karibo
sumber : fimela.com
Diberdayakan oleh Blogger.