Suami Memperkosa, Istri Ikut Menelanjangi Korban

istimewa

JAMBITERBIT.COM, SAROLANGUN - Seorang istri yang tengah hamil muda berinisial (NR) 16 warga Kabupaten Sarolangun, Jambi, ternyata ikut menanggalkan pakaian MD (16) sebelum diperkosa suaminya NR (17) di semak-semak di areal perbunan kelapa sawit di Kabupaten Sarolangun.

Ironisnya, NR menyaksikan sendiri aksi suaminya memperkosa MD pada 1 Januari 2020 lalu. MD yang dalam hal ini berstatus korban saat itu dibawah ancaman akan dibunuh jika tidak menuruti kemauan pelaku.

Kapolres Sarolangun AKBP Deny Heryanto mengatakan saat ini pelaku bersama istrinya telah ditangkap dan telah ditetapkan sebagai tersangka.

Menurut kapolres kejadian itu berawal saat kedua tersangka mengajak korban pergi jalan-jalan merayakan tahun baru 2020, ke sebuah lokasi yang oleh masyarakat Sarolangun disebut sebagai ancol.

Mereka jalan-jalan menggunakan sepeda motor dan dipertengahan perjalanan, korban bersama suaminya ditinggalkan NR. Kemudian mereka berdua melanjutkan perjalanan ke arah Kota Bangko yang tak jauh dari Sarolangun.

Pas di tempat sepi, tersangka membekap mulut korban dan mengancam akan membunuh korban jika tidak bersedia menuruti kemauannya. Mendengar ancaman tersebut korban tak dapat melawan dan terjadilah peristiwa pemerkosaan itu.

Keesokan harinya korban bersama orang tuannya melaporkan persitiwa itu ke polisi. Polisi langsung bergerak, kedua tersangka terpantau berada di Pelabuhan Merak pada 9 Januari 2020.

Ternyata kedua tersangka hendak melarikan diri ke Jakarta, namun karena kehabisan ongkos kedua tersangka akhirnya pulang ke Sarolangun pada 11 Januari 2020 dengan menumpang Bus ALS.

Dalam perjalanan pulang tutur kapolres, kedua tersangka dicegat polisi di depan Polsek Pelawan Singkut, Kabupaten Sarolangun saat berada dalam Bus ALS pada 12 Januari 2020 sekira Pukul 21.00 WIB.

"Kedua tersangka kemudian digelandang ke kantor polisi, namun istrinya tidak dipaksakan untuk ditahan karena sedang hamil dua bulan," ujarnya. (kontributor/yunus)

editor : rizalependi
Diberdayakan oleh Blogger.