Puluhan Pejabat Administrator di Sarolangun Dilantik

Proses pelantikan penjabat di Sarolangun. foto: kontributor/yunus

JAMBITERBIT.COM, SAROLANGUN - Puluhan pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun di lantik.

Pelantikan pejabat administrator tersebut dilaksanakan oleh Bupati Sarolangun yang diwakilkan kepada Wakil Bupati Sarolangun, Hilal Latil Badri bertempat di Aula Kantor Bupati Sarolangun, Rabu (8/1).

"Pelantikan pejabat ini sesuai Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen pegawai negeri sipil yang merupakan tindaklanjut dari undang undang ASN," terang Hilal.

Kemudian menurut Hilal, pelantikan juga sekaligus sebagai sebuah komitmen untuk penyelenggaraan manajemen aparatur sipil negara (ASN) yang berbasis sistem merit.

"Semonga saudara semua dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik baiknya, sehingga OPD dimana saudara ditugaskan,akan mendapat berkah kemajuan ke arah yang lebih baik," harapnya.

Lebih lanjut Hilal menjelaskan manajemen PNS melalui peraturan pemerintah ini, bertujuan untuk menghasilkan PNS yang profesional, memiliki nilai dasar, etika profesi, bebas dari intervensi politik dan praktek KKN, dalam rangka pelaksanaan tugas pelayanan publik serta tugas pemerintahan dan pembagunan.

"Jabatan yang kita pikul ini merupakan tanggung jawab, yang harus kita jalankan dengan baik dan bekerja dengan tulus ikhlas, sehingga dapat meningkatkan kesejehteraan masyarakat Sarolangun. Selamat bertugas !,"pungkasnya. (kontributor/yunus)

editor : rizalependi

Diberdayakan oleh Blogger.