DPRD Muarojambi Perjuangkan Nasib Guru Honor

foto jambiterbit.com


JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi menampung aspirasi dan akan memperjuangkan para guru honor untuk memperoleh upah yang layak.

Hal ini terungkap saat DPRD Kabupaten Muarojambi menerima kunjungan para guru honor di Kabupaten Muarojambi di Gedung DPRD Kabupaten Muarojambi, Senin (03/01/20).

Para guru honor tersebut disambut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Ahmad Haikal dan Anggota Komisi II DPRD Kabupaten Muarojambi.

"Kita akan mencarikan solusi atas apa yang akan disampaikan para guru honor, mereka datang untuk menyampaikan aspirasi dan kita akan dengarkan aspirasi mereka," ujar Ahmad Haikal di Sengeti, Senin.

Apapun yang akan mereka sampaikan menurut Ahmad Haikal akan didengarkan dan dicarikan solusi setelah disampaikan ke Pemeringah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi. Bahkan DPRD akan membahas anggran untuk mensejahterahkan para guru honr ini.

Melalaui Forum Guru Honor Kabupaten Muarojambi, para guru honor tersebut menyampaikan keluhan terkait kecilnya upah yang dibayarkan pemerintah.

"Kami berharap DPRD dapat mendengarkan aspirasi kami dan membantu perjuangan kami," tegas Ketua FGH Kabupaten Muarojambi Muadi. (ans)

editor : rizalependi

Diberdayakan oleh Blogger.