DPRD Muarojambi Cek Pekerjaan Infrastruktur


Dapil II DPRD Kabupaten Muarojambi saat turun ke lapangan. foto ans

JAMBITERBIT.COM, MUAROJAMBI - DPRD Kabupaten Muarojambi melakukan cross cek pekerjaan pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muarojambi di Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muarojambi, Minggu (26/1/20).

DPRD yang melakukan reses tersebut ialah daerah pemilihan (Dapil) II yang terdiri dari sejumlha anggota dewan yakni Usman Chalik, (PDI-P), Indra Gunawan (PPP), Elfin Jonedi (PKB), Ade Irma Suryani, (Gerindra), dan Amirudin (PAN).

Mereka turun bersama ke lokasi pekerjaan sebagai bentuk evaluasi di lapangan.

Kemudian dari Pemkab Muarojambi yakni dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Muarojambi, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Kesehatan, dan Dinas Pertanian Kabupaten Muarojambi.

Menurut Usman Chalik, pengecekan itu dilakukan mulai dari jalan, box culvert, pembangunan SMP dan juga pengerjaan normalisasi serta polindes dan jalan usaha tani (JUT).

''Hari ini,kita lakukan evaluasi pekerjaan tahun anggaran 2019 ," ujar Usman.

Secara umum Usman menambahkan, setiap pekerjaan di tahun anggaran 2019 telah rampung dikerjakan. Namun memang ada beberapa hal yang perlu diperbaiki.

Selanjutnya evaluasi dilanjutkan melihat pengerjaan normalisasi di desa Sipin Teluk Duren Kumpeh Ulu dan pengerjaan box triple di Desa Ramin Kecamatan Kumpeh Ulu. (ans)

editor : rizal ependi
Diberdayakan oleh Blogger.