Awal 2020 Walikota Jambi Resmikan 4 Jembatan Sekaligus

Walikota Jambi Syarif Fasha saat meresmikan jembatan


JAMBITERBIT.COM, KOTA JAMBI - Pada awal 2020 Walikota Jambi Syarif Fasha meresmikan 4 jembatan sekaligus dalam sehari di Kota Jambi, Selasa (14/1).

Keempat jembatan tersebut ialah Jembatan Aster Biru di Kelurahan Paal Merah, Kecamatan Paal Merah, Jembatan Walikota di Kelurahan Kenali Besar, Kecamatan Alam Berajo Kota Jambi.

Kemudian Jembatan Perumnas Aurduri di Perumahan Aurduri dan Jembatan Koni di Kelurahan Talangjauh, Kecamatan Jambiselatan, Kota Jambi.

"Pemberian nama "walikota" pada jembatan memang disengaja karena telah diinisiasi dari walikota sebelumnya," terang Walikota Jambi Syarif Fasha di Jambi, Selasa (14/1).

Soal nama jembatan tersebut ujar Fasha, telah diinisiasi mulai dari zaman Walikota Jambi dijabat oleh Makalam, Sudarsono, Hasan Basri Durin, Zainir Hafiz, Sabki, Arifien Manap dan Bambang Priyanto. Dalam hal ini Fasha hanya melanjutkan pembangunan.

Dalam pelaksanaannya, pembangunan jembatan dalam kota tersebut tak berjalan mulus. Banyak juga terdapat kendala seperti adanya protes dari sekelompok masyarakat.

Seperti pembangunan Jembatan Aster Biru, ada juga warga yang protes, namun pembangunan harus tetap berjalan. Namun demikian ada juga yang mendukung.

Pantauan media ini, saat peresmian jembatan, Walikota Jambi Syarif Fasha didampingi Kepala Dinas PUPr Kota Jambi, Parti Suandri dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi. (jambiterbit/rizalependi)



Diberdayakan oleh Blogger.