Polisi Pastikan Perayaan Natal di Tanjabtim Aman

foto humas


JAMBITERBIT.COM, TANJABTIM - Polisi Resort Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) memastikan keamanan Umat Kristiani di Kabupaten Tanjabtim, Provinsi Jambi dalam menjalankan ibadah Perayaan Natal pada 25 Desember 2019.

Polisi juga memberikan rasa aman dengan mengunjungi setidaknya tiga gereja di Tanjabtim, Rabu (25/12) yakni; Gereja Kristen Protestan Indonesia (GKPI) di Desa Pandan Makmur, Kecamatan Geragai, Tanjabtim.

Kemudian Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) di Desa Rantau Karya dan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBSI) di Desa Lagan, Tanjabtim.

Kapolres Tanjabtim AKBP Deden Nurhidayatullah mengatakan Polisi Tanjabtim berada di tengah-tengah jemaat kristiani untuk memberikan rasa aman sehingga mereka dapat leluasa menjalankan ibadah.

"Saya berharap masyarakat Tanjabtim untuk menjaga toleransi antar umat beragama," ujar Deden di Tanjabtim, Rabu (25/12).

Pada kesempatan itu, Kapolres Tanjabtim berserta jajarannya dan unsur TNI disambut para jemaat di tiga gereja tersebut. Kapolres juga sempat memberikan sambutannya, berdialog dan berfoto bersama jemaat dan anak-anak. (jambiterbit/hms/rrt)

editor : rizalependi
Diberdayakan oleh Blogger.