Plh. Sekda Hadiri SyukuranPenempatan Rumah Dinas Wakil DPRD Provinsi Jambi


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra
JAMBITERBIT.COM, JAMBI  - Pelaksana Harian Sekretaris Daerah (Plh. Sekda) Provinsi Jambi, H. Sudirman,SH.,MH menghadiri syukuran dan tahlillan dalam rangka menempati rumah dinas Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Rocky Candra, bertempat di Komplek Perumahan Pimpinan DPRD Provinsi Jambi, Telanaipura, Senin (30/12).

"Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi menyampaikan ucapan selamat menempati rumah dinas untuk Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi, sekaligus beliau syukuran atas 7 bulan kehamilan istrinya, semoga diberi kesehatan istri dan anak-anak beliau dan rumah yang ditempati juga membawa berkah bagi keluarganya," ucap Plh. Sekda.

Selain itu beliau memohon doa dan restu kepada semua yang hadir atas penempatan rumah dinas semoga diberi kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat Provinsi Jambi dalam membantu pemerintah Provinsi Jambi dalam pembangunan," pungkas Plh. Sekda.

Sebelumnya, Rocky Candra menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya atas langkah kaki, ayunan tangan yang bapak ibu berikan untuk memenuhi undangan pada hari ini, mudah-mudahan niat ikhlas dari bapak ibu sekalian mendapat pahala dan ridho dari Allah SWT.

" Alhamdulillah, hari ini bisa bersama-sama melaksanakan syukuran memasuki rumah dinas, tentu ini bertujuan untuk menjaga hubungan silaturahmi dengan baik antara legislatif dan eksekutif, serta seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Jambi,” ucap Rocky.

Selain itu Rocky juga memohon do'a kepada semua anggota keluarga dalam menempati rumah ini agar diberikan keselamatan, keberkahan dan kesehatan dalam mengemban amanah.

Turut hadir, anggota DPRD Provinsi Jambi dan Kota Jambi dari Partai Gerindra, unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Wakil Walikota Jambi dr. Maulana, Tokoh Masyarakat dan para undangan lainya. (

Penulis : Sapra Wintani
Foto     :  Roni
Diberdayakan oleh Blogger.