Hingga Jumat Sore, Nurjamilah Belum Ditemukan

Proses pencarian korban tenggelam saat mandi di Sungai Batangasai. foto yunus


JAMBITERBIT.COM, SAROLANGUN - Nurjamilah (11) siswa kelas IV SD warga Desa Pasar Pelawan, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Jambi yang tenggelam di Sungai Batangasai saat mandi, hingga Jumat (27/11) sare belum ditemukan.

Tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sarolangun, TNI, Polisi, PMI dan Basarnas serta manggala agni terus melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

Tim gabungan juga dibantu warga setempat yang melakukan pencarian dengan menggunakan sampan menyisir di pinggir sungai tersebut.

Kepala BPBD Kabupaten Sarolangun, Trianto berharap tim tidak mendapatkan kesulitan dalam mencari korban. "Kita terus melakukan pencarian, kita juga dibantu oleh warga setempat," ujarnya.

Seperti diketahui, Nurjamila adalah putri pasangan Rahmanyadi dan Yani. Pada Kamis (26/12) korban mandi bersama ibunya di sungai.

Korban kemudian hanyut terbawa arus dan tenggelam, mengetahui hal itu orang tua korban meminta pertolongan warga setempat. Tapi sayangnya korban telah tak terlihat lagi. (kontributor/yunus)

editor : rizalependi


Diberdayakan oleh Blogger.