SMSI Provinsi Jambi Geber Persiapan Pelantikan 19 November 2022

Foto : Istimewa
JAMBI - Pemantapan Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Jambi terus dilakukan. Pelantikan yang dijadual tanggal 19 November di Hotel Aston itu akan dihadiri langsung gubernur Jambi Al-Haris. dan Ketua SMSI Pusat Firdaus

Ketua panitia Risza S Bassar mengatakan beberapa hari lalu panitia sudah menghadap gubernur Jambi melaporkan rencana pelantikan tersebut. “Alhamdulliah gubernur menyambut baik dan menyatakan akan hadir,’kata Risza.

Selanjutnya kata pria berbadan gempal ini, beberapa kali sudah dilaksanakan rapat dengan panitia, membahas segala sesuatu tentang pelantikan termasuk penyebaran undangan.” Saat ini undangan sudah mulai kita sebarkan, kita juga mengundangan para kepala daerah”kata Risza yang juga pemimpin redaksi Jambiindependen.com ini.


Sementara itu soal tempat menurut Safii yang juga pimpinan Jernih.com ini tidak berubah dan tetap dilaksanakan di Hotel Aston.”tempatnya seperti semula yakni di Hotel Aston”katanya singkat.

Sementara itu Sekretaris SMSI Provinsi Jambi Pipin mengatakan, koordinasi dengan SMSI pusat terus dilakukan dan dipastikan pelantikan akan dihadiri ketua Umum SMSI Pusat, Firdaus dan beberapa pengurus pusat lainnya.

Ia meminta agar semua pengurus dapat ikut bersama-sama membantu untuk mensukseskan pelantikan .

“kita sudah dapat kepastian bahwa pelantikan dihadiri ketua umum pusat”‘Kata Pipin yang juga pemimpin jambi update ini. (smsi)

Diberdayakan oleh Blogger.