Komisi IV DPRD Provinsi Jambi Sidak RSUD Raden Mattaher

foto : ist

JAMBI – Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Fadli Sudria mengharapkan Direktur RSUD Raden Mattaher Jambi mempunyai konsep yang baik untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di bidang kesehatan.

Dikatakan Fadli, Dirut RSUD Raden Mattaher Jambi harus menunjukan kinerj yang lebih baik dari pendahulunya. Sebagai pimpinan, Dirut yang baru harus punya inovasi baik itu dari segi pelayanan maupun pembangunan.

“Dibutuhkan ide cemerlang, demi pelayanan dan untuk kesehatan masyarakat,” kata Politisi PAN itu saat melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke RSUD Raden Mattaher, Selasa (22/06/22).

Dilansir dari Exposse.com, Sidak Komisi IV DPRD Provinsi Jambi kali ini menyasar beberapa tempat dan ruangan perawatan. Sejumlah fasilitas mulai dari gedung sarana dan prasarana tak luput dari pantauan senator Telanaipura ini.

Disampaikan Fadli, tujuan dari sidak yang dilakukan pihaknya itu guna memastikan kesiapan pihak RSUD pasca penanda tanganan MoU dengan 3 Rumah Sakit jejaring Nasional.

Jika kerjasama itu terjalin dengan baik, sambung fadli, RSUD Raden Mattaher akan bisa menambah beberapa spesialis pelayanan seperti penyakit jantung, saraf, dan otak. “Untuk sakit jantung mulai dari pemasangan cincin jantung, nanti akan ada layanan di RS ini,” ujarnya.

“Kita lihat tadi bersama dan kita nilai bahwa kesiapan sudah 90 persen semoga 10 persennya terselesaikan. Dan ingat sebelum persiapan nanti Agustus harus sudah selesai,” tandasnya.(*/red)

Diberdayakan oleh Blogger.