Gubernur Jambi AL Haris Membuka Secara Resmi POPDA

Gubernur Jambi Al Haris. Foto Diskominfo Provinsi Jambi  

JAMBI -  Gubernur Jambi Al Haris secara resmi membuka kegiatan POPDA (Pekan Olahraga Pelajar Daerah), di GOS Kotabaru Jambi, Senin, (23/05/22).

Al Haris mengatakan bahwa POPDA baru bisa terlaksana pada tahun ini dikarenakan terhalang pandemi .

“Hari ini adalah Pekan olahraga pelajar se-Provinsi Jambi, yang seharusnya tiap tahun tapi karena pandemi baru kita laksanakan tahun ini” kata Al Haris.

Gubernur Jambi itu, juga menegaskan bahwa Pemprov Jambi mendukung secara penuh bagi para pelajar untuk mengembangkan prestasi, dan potensi diri mereka melalui olahraga.

“Oleh karena itu kita lihat animo dari pelajar, karena mereka juga ingin punya prestasi, mereka ingin tampil, punya keahlian. Maka dari itu kita dorong ini semua, pemprov membuka ruang agar pelajar Jambi merasa mempunyai motivasi yang luar biasa. Karena cikal bakal atlet olahraga di Jambi ini ada pada pelajar kita” ujarnya.

Al Haris juga mengungkapkan potensi bakat luar biasa anak Jambi dalam bidang olahraga.

“Karena Jambi punya bakat yang luar biasa. Kita lihat anak Jambi ada yang mendapatkan emas. Nah ini, yang nanti sore akan saya jemput. Artinya Jambi tidak hanya tingkat nasional, tapi tingkat dunia.” pungkasnya. (Diskominfo Provinsi Jamb)

Diberdayakan oleh Blogger.