DPRD Muarojambi Apresiasi Keberhasilan Polisi Memberantas Kejahatan

 

foto : ist

MUAROJAMBI - Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muarojambi memberikan apresiasi kepada Polres Muarojambi, karena telah berhasil memberantas kejahatan di wilayah hukum Polres Muarojambi. 

Apresiasi tersebut diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi, Yuli Setia Bakti kepada Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto di Sengeti, Senin (8/2/21) . 

Menurut Yuli Setia Bakti, akhir-akhir ini polisi sangat gencar melakukan pemberantasan illegal driling dan illegal logging di wilayah hukum Polres Muarojambi. 

 "Ini patut diapresiasi karena dampak positifnya sangat luar biasa. Karena banyak kerugian dengan adanya praktik illegal tersebut," ujarnya. 

Dikatakan Yuli Setia Bakti bahwa, hasil dari praktik illegal logging dan illegal driling hanya dinimati oleh segelintir orang. Sedangkan masyarakat luas tidak mencicipi. "Inikan hasilnya yang menikmati ialah pemain-pemain gelap saja, sedangkan masyarakat tidak," tambahnya. 

Sementara itu, Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas AKP Amradi SE menyampaikan bahwa, pada awal 2021 pihaknya telah berhasil dan mendapat rangking satu dalam mengungkap kasus illegal driling dan illegal logging.

 "Nantinya kita akan lebih aktif dan preventif lagi, begitu mendapat laporan akan segera kita tindaklanjuti," tegas kapolres. (ref)

Diberdayakan oleh Blogger.