Anggota DPRD Dari Fraksi PDI P dan Beberapa Pejabat Muarojambi Divaksin Hari Ini

 


MUAROJAMBI - Kabupaten Muaro Jambi jadwal pelaksanaan Vaksinasi Cinovac Asal CINA untuk mengatasi Virus Covid19 Tahap I ini akan dilakukan Di Puskesmas Sekernan Ilir Desa Tunas Mudo Kecamatan Muaro Jambi pada Pukul 10.00 Wib hari ini Kamis .(14/1/21).

Untuk itu salah satu Anggota DPRD Muaro Jambi dari Fraksi PDIP Usman Khalik kepada media mengaku mendapat undangan untuk Vaksinasi tahap awal ini yang akan dilaksanakan siang ini di puskesmas sekernan ilir Desa tunas Mudo Kecamatan sekernan Kabupaten Muaro jambi.

Usman khalik menuturkan dirinya sudah disurati oleh pihak Dinkes Muaro Jambi diminta untuk ikut serta menjadi salah satu peserta pencanangan vaksinasi Covid19 tahap I yang dilakukan secara serentak pada kamis 14/01 esok pukul 10.00 wib di Puskesmas Sekernan Ilir Muaro Jambi. 

“Saya Diminta oleh Dinkes untuk menjadi peserta pertama dengan 12 orang lainnya untuk pemberian Vaksin tahap awal besok di Puskesmas Sekernan, Insya Allah saya siap,”Tutur Usman Khalik.

Lanjutnya lagi, “12 orang yang diberikan Vaksinasi siang hari ini untuk pejabat Muaro Jambi adalah, ketua DPRD Yuli Setia Bakti, Kapolres Muaro Jambi. Kepala Kejaksaan Muaro Jambi, Kepala Kodim, Ketua PN Muaro jambi, sekretaris Daerah Jangning, Para Asisten, Masjelis Ulama, ketua IDI, Ketua IBI dan ketua Persatuan Perawat Nasional Indonesia.” Jelasnya.

“Saya menerima surat dari Dinkes diminta untuk ikut di vaksinasi dengan 12 orang itu, saya bilang siap. Untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat saya siap, dan juga ini untuk menghilangkan rasa was was di tengah masyarakat,”Jelas Usman Khalik lagi.

Dan selaku tokoh masyarakat juga sekaligus anggota dewan dirinya harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, selain itu kata dia, vaksin tersebut sudah mendapat label halal dari MUI serta sudah diteliti oleh BPOM dan tidak berdampak bagi yang sehat kecuali kepada 14 penderita kriteria penyakit yang sudah ditetapkan. 

“Saya akui masyarakat kita memang masih banyak yang merasa khawatir dan was was dengan vaksin ini, jadi biarlah saya ikut di tahap pertama ini, insya allah tidak terjadi apa apa,”Harapnya. (Wahid)

 

Diberdayakan oleh Blogger.