Pasangan Calon Kepala Daerah Jambi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan



JAMBI - Dalam upaya menjalankan tahapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020, hari ini Sabtu 5 September 2020 pasangan calon kepala daerah Jambi melaksanakan pemeriksaan kesehatan (medical check up) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mattaher Jambi.

Komisioner KPU Provinsi Jambi Muhammad Sanusi mengatakan, selain Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, pemeriksaan kesehatan juga dilaksanakan oleh Calon Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti pilkada serentak.

"Pemeriksaan kesehatan ini dilakukan bagi pasangan yang telah terlebih dulu melakukan pendaftaran. Pendaftaran dibuka selama satu minggu mulai tanggal 5 hingga 11 September 2020," ujarnya.

Pantauan di RSUD Raden Mattaher Jambi Sabtu (5/9/20) siang, terlihat pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi, tengah melaksanakan pemeriksaan kesehatan.

Diantaranya terlihat pasangan Cek Endra - Ratu Minawaroh yang tiba di rumah sakit sekira Pukul 13.00 WIB. Pasangan yang mengusung slogan Jambi Cerah ini didampingi oleh tim pemenangan menuju ruangan general chekc up rumah sakit tersebut.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan saya dan bu Ratu sehat," ujar Cek Endra, Sabtu (5/9/20).

Kemudian terlihat pasangan Al Haris - Abdulah Sani yang juga melaksanakan pemeriksaan kesehatan. Al Haris menyebutkan, sebelum melaksanakan medical check up, malamnya dia telah menjalankan puasa.

"Kita telah menjalankan puasa mulai jam 10 malam tadi, kita juga akan melaksanakan General Check Up, cek kesehatan jantung, sarap, cek mata dan radiologi," katanya.

Hingga berita ini diturunkan, untuk pasangan calon Gubernur dan Calon Wakil Gubnerur Jambi Fahcrori Umar - Safril Nursal, saat itu belum terlihat memeriksa kesehatan.

Sedangkan untuk calon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Batanghari Yunita Asmara - Mahdan serta Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanjungjabung Timur, Romi Haryanto - Robbi Nahliyansyah, telah melaksanakan pemeriksaan kesehatan pada hari yang sama. (ref)



Diberdayakan oleh Blogger.