Super Aktif, GerakDiRumahAja Bareng Jennifer Bachdim Sukses Pecahkan Rekor MURI

Jakarta - Selama momen social distancing yang sudah berlangsung lebih dari sebulan ini, keseharian memang lebih banyak dihabiskan di rumah aja. Nggak ada lagi rutinitas ke kantor karena bekerja pun dilakukan dari rumah. Gara-gara hal i

ni juga, nyadar nggak sih kalau semua aktivitas sekarang banyak dilakukan secara online? Nggak hanya online meeting saja, bahkan sekadar chit chat dengan sahabat buat melepas kangen pun dilakukan via concall.

Biarpun semua hal terjadi secara online tanpa perlu mobilitas dari satu tempat ke tempat yang lain, tapi bukan berarti kamu nggak bisa aktif dan produktif. Hal ini sudah dibuktikan oleh Rexona yang menggandeng Jennifer Bachdim. Lewat event Online Workout with Jennifer Bachdim & Rexona #GerakDiRumahAja yang digelar secara streaming di Youtube Channel Rexona pada Sabtu (18/04/2020) lalu, ternyata acara ini jadi online workout terbesar di Indonesia yang sukses memecahkan rekor MURI!
Ada 1.000 Peserta yang Berpartisipasi!

Jennifer Bachdim bukan nama yang asing lagi dalam dunia hiburan Indonesia. Istri pesepak bola Irfan Bachdim ini memang dikenal sebagai pecinta gaya hidup sehat yang sering bikin konten olahraga yang inspiratif. Lewat Online Workout with Jennifer Bachdim & Rexona #GerakDiRumahAja ini bertujuan buat mengajak masyarakat agar tetap aktif dan fit berolahraga selama momen di rumah aja ini.

Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini dipandu oleh Melanie Putria, selebriti yang juga dikenal sebagai pecinta olahraga lari. Selain itu, ada juga sederet influencer lain yang tampak berpartisipasi, seperti Tyna Kanna Mirdad, Namira Adzani, Maria Andromeda, Julius Ryan, Ryan Goutama, Putra Agus Ade, dan masih banyak lagi. Total ada sekitar 1.000 peserta yang ikutan sehingga event ini menjadi online workout terbesar di Indonesia yang sukses pecahkan rekor MURI. Salut!
Belajar Gerakan Workout yang Bikin Tubuh Fit

Dalam event yang berlangsung selama 45 menit ini, Jen mengajak para peserta buat mengikuti gerakan workout yang ia lakukan. Ternyata, ada banyak olahraga di rumah yang sederhana tapi ampuh bikin tubuh tetap fit. Buat yang jarang melakukan workout, ada banyak gerakan baru yang bisa jadi inspirasi kamu untuk menjaga tubuh tetap fit.

Ada dua sesi online workout yang digelar event tersebut, pastinya jadi tantangan tersendiri bagi mereka yang jarang olahraga. Tapi, para peserta dan influencer yang ikutan tetap menunjukkan semangatnya biarpun terlihat penuh keringat. Bahkan, senyum dan tawa bahagia juga terpancar selama sesi olahraga berlangsung.
Ditutup dengan Giveaway Menarik

Setelah melalui dua sesi online workout yang bikin Jen dan Melanie berkeringat, ternyata keseruan acara nggak berhenti sampai di situ aja. Ada giveaway menarik yang dibagikan buat 6 peserta terpilih yang upload foto di Instagram Feed saat lagi ikutan online workout bareng Jen dan terbatas dalam waktu 24 jam saja setelah event diselenggarakan. Hadiahnya juga nggak kalah keren, ada 1 unit iPhone 11, 2 buah Apple Watch Series 3 dan 3 JBL Sprint yang siap dikirim bagi yang sudah terpilih sebagai pemenang. Congrats ya buat kamu yang sukses menangin giveaway-nya!

Berbagai gerakan olahraga yang dipelajari selama ikutan Online Workout with Jennifer Bachdim & Rexona #GerakDiRumahAja juga bisa jadi inspirasi buat latihan rutin kamu selanjutnya. Nah, kalau rutin melakukan olahraga dan aktivitas apapun yang berkeringat, jangan lupa jaga kesegaran diri sepanjang hari dan lindungi tubuh dari keringat dan bau badan dengan Rexona usai mandi. Tubuh yang segar dijamin bikin kamu makin semangat jalani aktivitas apapun sepanjang hari!

Jangan hanya berhenti di sini, pastikan kamu tetap stay active dan #GerakDiRumahAja secara rutin ya!
Diberdayakan oleh Blogger.