Serunya Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo Saling Ejek di Instagram, Ada Apa?

Jakarta - Andritany Ardhiyasa dan Gunawan Dwi Cahyo saling berbalas ledekan di Instagram. Keduanya menyindir satu sama lain melalui unggahan di akun pribadi masing-masing.

Ejekan keduanya berawal dari unggahan Andritany Ardhiyasa di akun Instagramnya, @andritany. Kiper Persija Jakarta itu memosting fotonya bersama Bambang Pamungkas dan Gunawan Dwi Cahyo semasa ketiganya masih berseragam tim ibu kota di Stadion Mandala Krida, Jayapura.
"

Diskusi omega3 bersama legenda dan pemain cadangan Gunawan Dwi Cahyo," tulis Andritany dalam unggahannya tersebut.

Gunawan merespons unggahan Andritany Ardhiyasa dengan meninggalkan pembelaan di kolom komentar. Bek Bali United ini memberikan jawaban yang menohok.

"Yang penting saya selalu berkontribusi ketika tim membutuhkan. Dua kali juara Liga 1 beruntun. Dalam foto ini, yang merasakan dua kali juara cuma saya dan legenda. Bagi yang punya penumbuh rambut herbal boleh komentar. Rambut Andritany sudah menipis sepertinya," kata Gunawan membalas.

Gunawan Terus Membalas

Gunawan kembali membalas unggahan Andritany Ardhiyasa dalam unggahan di akun Instagramnya, @gunawandwicahyo13. Foto tersebut mengabadikan Gunawan ketika masih berbaju Persija dengan Andritany yang tengah memiting anak Gunawan, Miro Materazzi.

"Kalau menangkap anak saya saja lengket benar, tapi kalau menangkap bola lepas melulu teman saya yang satu ini Andritany," tulis Gunawan.

Kepada Bola.com, Gunawan mengaku ledekan tersebut sekadar candaan bagi keduanya. Dengan begitu, keduanya tidak mudah tersinggung ketika saling ejek satu sama lain.

"Kami berdua memang akrab. Jadi bercandanya bisa lepas. Lihat saja nanti keseruan kami berdua," jelas Gunawan.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.