Lingard Cetak Gol Lagi, Manchester United Pastikan Tiket Perempat Final Liga Europa

Manchester - Manchester United lolos ke perempat final Liga Europa 2019/2020 setelah mengalahkan LASK dengan skor 2-1 pada leg kedua 16 besar di Old Trafford, Kamis (6/8/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Manchester United dicetak oleh Jesse Lingard pada menit 57' dan Anthony Martial (88'). Dengan demikian, tim Setan Merah menang dengan agregat 7-1.

Pada pertemuan leg pertama di Austria, pasukan Ole Gunnar Solskjaer menang telak 5-0.

Manchester United sebenarnya bermain kurang efektif dalam laga tersebut. Tampil di kandang sendiri, mereka memang menguasai jalannya pertandingan.

Namun, Manchester United hanya mampu membuat sembilan peluang, tiga di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, tim tamu mampu melepaskan 12 tembakan, empat di antaranya mengenai sasaran.

Duel kedua tim berlangsung alot pada babak pertama dan tak ada gol yang tercipta. Manchester United malah tertinggal lebih dahulu ketika Phillip Wiesinger menjebol gawang Sergio Romero pada menit ke-55.

Dua menit kemudian, Manchester United panas. Jesse Lingard kembali menjadi pahlawan MU dengan mencetak gol. Skor 1-1 bertahan hingga menit ke-87. Pada menit ke-88, gol Martial memastikan kemenangan Manchester United 2-1.

Manchester United akan berhadapan dengan wakil Denmark, Copenhagen, pada babak perempat final 8 November mendatang.

Manchester United (4-2-3-1): Romero (kiper); Fosu-Mensah, Baily, Maguire, Williams (belakang); McTominay, Fred, Mata, Lingard, James (tengah); Ighalo (depan).

Manajer: Ole Gunnar Solskjaer

LASK (3-4-3): Schlager (kiper); Andrade, Trauner, Wiesinger (belakang); Renner, Michori, Holland, Ranftl (tengah); Balic, Raguz, Frieser (depan).

Manajer: Dominik Thalhammer
sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.