Jesse Lingard Optimistis Masa Depannya Cerah di Manchester United

Manchester - Playmaker Manchester United, Jesse Lingard, menegaskan tidak akan menyerah untuk berjuang di Old Trafford. Lingard merasa masih punya masa depan yang cerah bersama The Red Devils.

Performa Jesse Lingard dianggap menurun dalam dua musim terakhir di Manchester United. Hal tersebut membuat namanya terus dirumorkan bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, sebuah gol yang dicetak Lingard kala menghadapi Leicester City pada pekan terakhir Premier League tampaknya meningkatkan motivasi sang pemain. Gol tersebut menjadi gol pertama Lingard di Premier League setelah satu tahun tidak mencetak gol lagi di Premier League.

Gol tersebut jelas membuat Lingard merasa sangat gembira. Menurutnya, gol tersebut merupakan buah manis dari kerja kerasnya selama ini.

"Saya bekerja keras sejak periode lockdown, dan saya mendapatkan hadiah atas kerja keras yang saya lakukan," ujar Jesse Lingard dalam situs resmi Manchester United.
Menambah Kepercayaan Diri

Jesse Lingard mengakui gol tersebut memiliki arti besar bagi dirinya saat ini. Ia menyebut bahwa gol itu membuatnya semakin percaya diri untuk bermain lebih baik dan berkontribusi lebih besar bagi Manchester United.

"Tentu saja gol itu memberikan saya kepercayaan diri, dan saya tidak sabar untuk bermain lagi dan membantu tim ini."

Pada kesempatan ini, Lingard juga berbagi kisah mengenai penurunan performanya dalam dua musim terakhir. Lingard mengaku ada masalah yang cukup kompleks yang memengaruhi dirinya.

"Bukan hanya pesepak bola yang mengalami masalah. Semua orang mengalami kesulitan di kehidupan mereka, dan sebenarnya mudah untuk menyerah atas situasi itu, tapi saya bukan orang seperti itu."

"Saya adalah seorang pejuang dan berjuang sepanjang hidup saya. Bahkan sejak saya berusia tujuh tahun, saya sudah berjuang untuk mencapai titik ini. Saya tidak mau menyerah dan saya akan bekerja keras dan bersabar menunggu kesempatan saya." ujarnya.

Sumber: MUFC

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/8/2020)
sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.