Tertarik dengan Bali United dan PSS, Paul Aro Segera Dipinjamkan Klub Swedia

 JAKARTA - Keinginan Paul Aro untuk menembus skuad Timnas Indonesia U-19 tidak bisa dibendung. Demi mewujudkan impiannya, bek berusia 19 tahun itu rela kembali ke Tanah Air.

Sejak 2016, Paul Aro merantau ke Swedia. Saat ini, pemain asal Jakarta tersebut membela Skovde AIK U-19 di Swedia.

Skovde AIK U-19 adalak peserta Divisi 1 - Sodra, kompetisi strata kedua U-19 di Swedia.
Paul mengaku akan datang ke Indonesia pada akhir pekan ini. Agar mudah untuk dipantau, bek kelahiran 23 Juni 2001 itu ingin membela klub di Tanah Air sebagai pemain pinjaman.

"Alasan yang lain adalah agar saya bisa mudah untuk beradaptasi dan tidak perlu bolak-balik Indonesia dan Swedia sampai akhir 2021. Lalu setelah itu bisa kembali ke Skovde AIK U-19 lagi," jelas Paul.

Nama Paul Aro mencuat selama sepekan belakangan setelah pengakuannya di channel YouTube Yussa Nugraha. Pemain yang besar di Singaraja, Bali, ini dihubungi oleh asisten pelatih Timnas Indonesia U-19, Nova Arianto, untuk dimintai data dan cuplikan aksinya.

Paul Aro mengaku telah menghubungi Bali United dan PSS Sleman mengenai niatnya bermain di Indonesia. Namun, pemain yang punya paspor Finlandia itu tidak bisa menjelaskan secara detail.
"Saya sempat menghubungi Bali United dan PSS," imbuh Paul, yang berposisi sebagai bek tengah ini.

"Saya belum tahu akan pilih yang mana. Nanti lihat ke depannya saja. Saya tidak berani menjawab sekarang, karena masih belum ada kepastian konkrit," tuturnya

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.