Ramalan Paranormal Soal Keretakan Hubungan Jessica Iskandar & Richard Kyle Kembali Viral

foto ist
Kapanlagi.com - Kabar keretakan hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sukses menjadi bahan perbincangan hangat dalam beberapa hari terakhir. Tak disangka, kisah cinta pasangan selebriti yang pernikahannya tertunda karena pandemi COVID-19 ini justru dikabarkan kandas di tengah jalan.

Tak diketahui pasti seperti apa status hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sekarang, namun kakak Jedar yang bernama Erick Iskandar diduga telah menuliskan sindiran untuk calon adik iparnya itu. Tak tanggung-tanggung, Erick bahkan berulang kali menuliskan parasit dalam postingannya di Insta Story.

Di tengah rasa penasaran netizen, video lama tentang ramalan seorang paranormal bernama Mbak You tentang keretakan hubungan Jedar dan Richard kembali viral. Video tersebut diabadikan saat keduanya menjadi bintang tamu di acara Insert Story pada November 2019 lalu.

1. Ramalan Mbak You

Dalam penerawangannya, Mbak You sempat memberikan pesan pada Richard Kyle untuk terus mencintai Jessica Iskandar dengan sepenuh hati. "Kacamata saya, Richard-nya lebih lurus lagi lebih maksimal lagi ke Jessica. Karena Jessica udah maksimal juga perasaannya sayang ke Richard.

Richard kemarin masih ragu-ragu, bimbang, maju-mundur, yang arahnya tadinya agak belok diluruskan aja untuk arahnya ke Jessica. Karena nanti kalau nggak diluruskan, belok lagi, bubar," kata Mbak You.

Nggak berhenti sampai di situ saja, Mbak You juga menyebut ada unsur pelarian dalam hubungan mereka, "Karena saya lihat ada pelarian di situ untuk Jessica, jadi perasaan ini mantapkan aja. Jangan sampai hanya anggap Jessica pelarian, jangan, kasihan Jessica. Karena Jessica udah maksimal sangat luar biasa buat Richard."

2. Simak Video Lengkapnya Yuk!

Well, buat kamu yang penasaran seperti apa ramalan Mbak You di bulan November 2019 lalu, simak video lengkapnya berikut ini!

sumber : kaanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.