Partai Golkar Sarolangun Akan Pilih Ketua DPD



SAROLANGUN - Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi pada 25 Juli 2020 akan menggelar musyawarah Daerah (Musda) IV untuk menentukan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II.

Kader Golkar DPD II Kabupaten Sarolangun Hamdan mengatakan, setelah ketua lama Cek Endra menjabat Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, maka Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Sarolangun diisi pelaksana tugas (Peltu).

"Pelasanaan musda ini sesuai dengan instruksi DPDI Provinsi Jambi dengan surat resmi Nomor : 035/DPDG-1/7/2020. Musda tersebut akan dilaksanakan 25 Juli 2020," ujar Hamdan, Rabu (22/7/20).

Recananya Musda IV Partai Golkar Kabupaten Sarolangun ini akan dilaksanakan di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

"Adapun penjaringan kandidat dibuka tanggal 24 sehari sebelum pelaksanaan musda," tambah Hamdan.

Sebagai persyaratan, menurut Hamdan sesuai dengan rekomendasi DPD I Partai Golkar. Kemuduain sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga serta peraturan organisasi partai.

"Persyaratan para kandidat saya pikir tidak terlalu berlebihan, karena sudah tertuang dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga Partai Golkar, demikian Handan. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.