New Normal, New Essential Beauty Kits Wajib Punya untuk Tampil Gorgeous ala Influencer

foto ist
 JAKARTA - Karantina diri yang berlangsung selama beberapa bulan terakhir memang menimbulkan kenyamanan tersendiri. Semuanya dilakukan di rumah aja, bahkan kerja pun bisa sambil rebahan. Sudah merasa punya muka bantal karena jarang memperhatikan penampilan?

Sekarang new normal sudah ada di depan mata nih. Era normal yang baru ini membuat kamu bisa kembali menjalani aktivitas di luar rumah di tengah penanganan pandemi yang masih berlangsung.

Banyak kebiasaan baru yang penting diterapkan biar tetap bisa melindungi diri dari penularan virus, misalnya menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah dan tetap jaga jarak. Nggak lupa sederet benda-benda lain yang wajib ada di dalam tas, seperti masker cadangan, hand santizer, tisu basah dan tisu kering yang nggak boleh ketinggalan.

Selain memperhatikan kesehatan, jangan lupa perhatikan juga penampilan agar tetap cantik maksimal selama menjalani era new normal. New normal artinya new beauty kits yang wajib dimiliki para cewek buat mempercantik penampilannya, biar on point seperti influencer favorit.

Sudah melengkapinya, KLovers?

sumber : kapanlagi.com
Diberdayakan oleh Blogger.