MUI Tidak Hanya Bekerja Keras, Namun Dituntut Bekerja Cerdas



SAROLANGUN - Bupati Sarolangun Cek Endra mengatakan bahwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) tidak hanya dituntut untuk bekerja keras, namun dituntut bekerja cerdas, sehingga kader ulama dapat memiliki kompetensi.

"Mudah-mudahan ke depan para ustadz yang membina anak bangsa ini didukung dengan kebijakan anggaran yang maksimal," ujar Cek Endra pada Rapat Koordinasi (Rakor) MUI di Sarolangun, Selasa (21/7/20).

Bupati juga mengajak masyarakat taat kepada agama, memakmurkan masjid, sehingga kehadiran MUI bisa membantu peran pemerintah, terutama dalam hal penanggulangan Pandemi Covid 19.

Sementara itu, Ketua MUI Kabupaten Sarolangun Maryadi Syarif mengatakan, saat ini kondisi sudah kembali normal seperti biasa namun masih harus menjalankan protokol kesehatan.

Selama ini kurang lebih 4 bulan para petani dan pedagang tidak bisa bekerja seperti biasa mencari nafkah keluarga karena adanya larangan untuk beraktivitas di luar rumah.

"Alhamdulillah pada hari ini khususnya kabupaten Sarolangun sudah diizinkan oleh pemerintah untuk beraktivitas seperti bisa," ucapnya. (nus)
Diberdayakan oleh Blogger.