Kasus Positif Covid 19 di Kota Jambi Kembali Bertambah


KOTA JAMBI - Ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Jambi, Syarif Fasha kembali mengumumkan bahwa kasus Positif Covid 19 di Kota Jambi kembali bertambah 4 orang menjadi 13 orang.

Penambahan kasus Positif Covid 19 tersebut berdasarkan hasil uji swab dari kementrian kesehatan RI, Minggu (3/5). Sejauh ini Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi masih menunggu hasil SWAB dari 14 orang lagi.

Mengenai 4 warga yang dinyatakan positif Covid dari hasil uji SWAB tersebut ialah, warga Kota Jambi berinisial ID (39) perempuan. Kemudian FD (6) keduanya dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi.

Yang lainnya warga berinisial YL (49) dan AP (47) juga warga Kota Jambi yang juga dirawat di Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi.

Dari keempat warga tersebut warga yang berinisial AP merupakan warga Keurahan Danau Sipin yang masuk dalam Cluster Goa, juga warga yang berinisial HM.

Sejauh ini tim Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Jambi menginformasikan bahwa, penyebaran dan penularan Covid 19 kepada keempat warga tadi dikarenakan mereka satu keluarga dan saat ini diharapkan belum menyebar ke masyarakat luas. (ref)
Diberdayakan oleh Blogger.