Baku Hantam di Tempat Fitnes, Ini Klarifikasi 2 Pemain Arema

JAKARTA - Video dua pemain Arema FC, Jayus Hariono dan Titan Agung Fawazzi, sedang adu jotos di tempat fitnes, viral.

Kedua pemain itu mengaku iseng melakukan pertandingan tinju setelah latihan muaythai di Kabupaten Malang pada 5 Juli lalu. Meski iseng, waktu Titan tersungkur setelah terkena pukulan keras dari Jayus.

Sampai saat ini video tersebut masih jadi perbincangan. Jayus dan Titan pun memberikan klarifikasi. Keduanya menyampaikan cerita yang sesungguhnya ditemani oleh Yanuar Tri Firmanda, mantan kiper Arema yang kini jadi pelatih boxing dan muaythai kedua pemain itu.
“Sebenarnya tidak ada rencana untuk latihan tinju. Waktu itu saya pikir mau latihan biasa. Tapi Titan menawarkan diri jadi lawan. Dia juga tanding dengan gaya nylonong-nylonong. Jadi saya terpancing,” kata Jayus kepada Bola.com, Kamis (16/7/2020).

Titan baru sekali ikut latihan di tempat itu. Dia penasaran dengan seperti apa rasanya bertanding tinju.

“Saya pikir tinju biasa untuk bercanda. Modal nekat saja karena baru sekali latihan dan belum tahu tekniknya bagaimana. Nantang tanding juga bercanda saja. Tapi langsung di uppercut. Saya langsung balas pukul pakai lompat,” lanjutnya.

Setelah kejadian itu, kedua pemain ini sudah biasa saja dan berteman dekat sebagai sesama pemain Arema yang berasal dari Kabupaten Malang. Tapi setelah video itu beredar luas, Titan dapat banyak pesan di media sosial dengan nada bercanda.

“Banyak yang tanya kenapa saya kalah. Rasanya setelah kena pukul itu seperti gelap. Mati lampu rasanya seisi ruangan,” katanya lalu tertawa.

Tapi Titan tidak kapok dengan pertandingan tinju seperti itu. Justru dia siap jika ada pertandingan kedua dengan Jayus.

“Saya siap kalau diatur ulang pertandingan kedua. Nanti saya pakai strategi serangan balik,” canda Titan.

Sementara, Yanuar menambahkan, pertandingan tinju kedua pemain Arema ini sebenarnya bukan hal yang serius. Dia juga mengawasi langsung saat mereka bertanding.

“Waktu pertandingan itu, saya juga sering ingatkan jangan ada uppercut atau pukulan yang serius. Karena tidak pakai pelindung. Jadi bahaya. Tapi ini tidak sampai vatal kok,” jelas pria humoris ini.

sumber : bola.com
Diberdayakan oleh Blogger.